Sosial - 25 July 2023

4 Program Inovasi CSR PT Mifa Bersaudara Masuk Nominasi Subroto Awards 2023

Meulaboh - Empat program inovasi CSR PT Mifa Bersaudara berhasil masuk tahap presentasi pada ajang penghargaan Subroto 2023 kategori PPM Terinovatif dan akan dinilai secara bertahap mulai dari penguatan konsep inovasi, presentasi program, verifikasi lapangan, hingga penilaian akhir oleh pihak Ditjen Minerba Kementerian ESDM Republik Indonesia pada September mendatang.

Adapun untuk tahap presentasi program inovasi CSR ini dilaksanakan mulai dari tanggal 20 - 25 Juli 2023 dan yang lolos untuk mengikuti tahap ini sebanyak 23 perusahaan dari seluruh Indonesia.

Keempat program yang lolos di tahap ini akan dinilai dari bentuk inovasinya dan akan dilihat secara matang oleh tim penilai mulai dari tahapan persiapan, perencanaan, pelaksanaan, hingga monitoring evaluasi program.

Tim penilai juga melihat capaian penerima manfaat dan capaian indikator keberhasilan dari program inovasi ini, serta bagaimana dukungan dari berbagai pihak terhadap keberlanjutan dan kemandirian program inovasi tersebut.

Keempat program inovasi CSR yang lolos tersebut diantaranya Pengembangan Program OVOP Dalam Menjawab Tantangan Isu Lingkungan, Pembinaan Stakeholder Khusus Eks Kombatan Melalui Program Terintegrasi Dengan Aktivitas Perseroan, Pelaksanaan Program CSR melalui Pendekatan Public Education Dalam Mencapai Sustainable Social License to Operate, dan Penguatan Eksistensi Kelembagaan Panglima Laot.

Artikel Lainnya

Medan - Selepas momentum peringatan Bulan K3 Nasional beberapa pekan lal...
Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...
Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...