Operasional - 21 August 2023

PT Mifa Bersaudara Gelar Upacara Bendera dengan Baju Adat Aceh

Momentum Perayaan Kemerdekaan RI Ke-78 membawa berbagai keseruan di seluruh penjuru negeri termasuk di wilayah kerja operasional tambang PT Mifa Bersaudara yang terletak di Provinsi Aceh.

Dalam perayaannya berbagai aktivitas unik dilakukan, salah satunya seperti saat upacara pengibaran bendera yang berlangsung, dimana para manajemen perusahaan tersebut terlihat memakai baju adat kebanggaan masyarakat Aceh.

General Manager Operation PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah membeberkan bahwa tahun ini pelaksanaan upacara pengibaran bendera juga berbeda, dimana Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari gabungan karyawan purna paskibraka dan paskibraka Kabupaten Aceh Barat.

Di tahun ini perusahaan melakukan penyesuaian jam kegiatan operasional pertambangan di Hari Peringatan Kemerdekaan ini, dengan harapan para karyawan semua dapat merasakan euforia kemerdekaan dan mengikuti berbagai kegiatan semarak Hut RI yang diselenggarakan oleh perseroan.

Lebih lanjut, sebelumnya PT Mifa Bersaudara juga menyenggelarakan kegiatan Funbike Kemerdekaan 78 KM yang diikuti oleh puluhan pesepeda (biker) yang berasal dari Aceh Barat serta para karyawan perusahaan tersebut.

Di area tambang juga ada atraksi kemerdekaan dari berbagai unit alat berat milik mitra kerja perusahaan yang dijejerkan, kegiatan donor darah, serta berbagai perlombaan tradisional juga dilakukan untuk seluruh karyawan seperti tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, balap terpal, mancing, hingga lomba cipta dan baca puisi via sosial media instagram.

 

Sumber: CNN Indonesia

Artikel Lainnya

Melalui Program Mifa Goes To School di Tahun 2023, PT Mifa Bersaudara me...
Medan - Selepas momentum peringatan Bulan K3 Nasional beberapa pekan lal...
Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...