Sosial - 22 February 2023

PT Mifa Ajak Siswa Sekolah Agar Berwawasan Industri & Membudayakan K3

Melalui Program Mifa Goes To School di Tahun 2023, PT Mifa Bersaudara menyambangi beberapa sekolah di wilayah Aceh Barat untuk mengkampanyekan kepada para siswa agar berwawasan Industri & membudayakan K3 dimanapun berada sejak usia muda.

Dalam program ini PT Mifa menyambangi beberapa sekolah yang ada di Aceh Barat, seperti di SMA 1 Meulaboh & SMP 5 Peunaga Cut Ujong dengan menghadirkan para teknokrat tambang dan tenaga medis/kesehatan perusahan guna membagi ilmu dan memotivasi para siswa agar sadar potensi industri di Aceh Barat kedepannya.

Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza dalam kegiatan Mifa Goes To School di SMA 1 Meulaboh mengatakan bahwa pihaknya melihat generasi muda Aceh Barat perlu mengetahui potensi daerahnya dan mengajak mereka agar kompak untuk mengelola hal tersebut kedepannya.

"Beberapa waktu lalu kita juga sudah membentuk Forum Komunikasi Ketua Osis (Forkosis) se Aceh Barat, ini kita bentuk agar adik-adik selain dibekali wawasan industri harus bersama menjaga keselamatan diri, kesehatan, terutama menghindari bahaya akan narkoba yang merusak masa depan mereka", ungkap Azizon.

Selain itu, melalui program ini pihaknya mempunyai harapan besar terhadap generasi pemuda hari ini untuk kemajuan Aceh Barat ke depan, oleh sebab itu secara bersama harus diedukasi mereka ini sehingga dapat menjadi generasi emas bangsa di masa depan kelak.

Artikel Lainnya

Medan - Selepas momentum peringatan Bulan K3 Nasional beberapa pekan lal...
Meulaboh - Empat program inovasi CSR PT Mifa Bersaudara berhasil masuk t...
Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...