Operasional - 13 September 2022

Perdana, MDB Group Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa Di Lahan Tambang Batubara.

Meulaboh - Memperingati Hut 77 Kemerdekaan Indonesia, Media Djaya Bersama Group yang memiliki 2 IUP Produksi Tambang Batubara atas PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari di Provinsi Aceh untuk pertama kalinya melakukan pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa perdana di lahan tambang batubara yang ada di Indonesia, Rabu (17/08/2022).

Direktur Utama PT Media Djaya Bersama Irsan S. Gading menyampaikan bahwa pembentangan ini merupakan simbol bahwa MDB Group siap mengelola sumberdaya mineral untuk menggerakan energi negeri dari Aceh Untuk Indonesia dengan target untuk terus bangkit lebih kuat dari sebelumnya.

Disisi lain, ada beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Kemerdekaan ini yang diikuti oleh para karyawan MDB Group yang notabenenya masyarakat lokal yang bertempat tinggal langsung disekitar wilayah operasional perusahaan.

"Diantaranya terlaksana berbagai perlombaan antar karyawan & mitra kerja site, seperti Tarik Tambang, lompat karung, Estafet kelereng, balap terpal, bola volley, bulu tangkis, memancing, cerdas cermat, hingga kompetisi fotografi dan pembuatan poster", tuturnya.

Selain itu sebagai bentuk aksi sosial perusahaan juga mengadakan aksi donor darah yang diikuti oleh ratusan karyawan sebagai simbol pengorbanan dan solidaritas dalam momentum semangat kemerdekaan Indonesia yang ke 77 ini.

"Dalam momentum kemerdekaan ini perusahaan juga melakukan penanaman mangrove sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan sekitar yang juga dapat membantu masyarakat nelayan di sekitar perusahaan secara jangka panjang kedepannya", ujarnya.

Selain itu, melalui momentum bangkit lebih kuat ini manajemen juga melibatkan masyarakat sekitar dalam menjaga adat budaya lokal dengan meresmikan sanggar Seuramoe Mifa di lokasi Pusat Pengembangan Masyarakat Mifa Cut Nyak Dhien Bussiseness Center yang diikuti oleh para pelajar SD-SMA di wilayah sekitar operasional tambang PT Mifa Bersaudara.

Artikel Lainnya

Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...
Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...
Bogor - PT Mifa Bersaudara selaku anak perusahaan Media Djaya Bersama Gr...