Operasional - 28 February 2023

PT Mifa Raih Penghargaan Dari Balai K3 Medan Tahun 2023

Medan - Selepas momentum peringatan Bulan K3 Nasional beberapa pekan lalu, PT Mifa Bersaudara kembali meraih Penghargaan dari Balai K3 Medan dengan berhasil menjadi pemenang pada Kategori Pelanggan dengan Parameter Pengujian sesuai dengan Permenaker No 5 Tahun 2018 berdasarkan Risk Assesment yang berlangsung di Hotel Grand Mercure - Medan, Senin (27/02/2023).

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah mengucapkan terimakasih kepada Balai K3 Medan yang telah menilai dan memberikan apresiasi kepada pihaknya dalam penerapan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) melalui upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

"Secara berkelanjutan perusahaan terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Lingkungan Kerja yang aman,  sehat, dan nyaman melalui pengukuran dan pengendalian Lingkungan Kerja; dan penerapan Higiene dan Sanitasi", tutur Hadi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya secara rutin melibatkan badan independen yang bersertifikasi Komite Akreditas Nasional perihal pengukuran lingkungan kerja dan secara konsisten melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas untuk memastikan pekerjaan dan lingkungan kerja yang berbudaya K3.

"Secara berkelanjutan kita terus melakukan refreshment kepada seluruh karyawan agar mendapatkan vitamin dan nutrisi pengetahuan lebih terkait aspek K3, dan kami memiliki komitmen untuk menunjukkan bahwa industri pertambangan batubara di Aceh sangat memprioritaskan Aspek K3 pertambangan dalam beroperasi", Ungkap Hadi.

Artikel Lainnya

Meulaboh - Media Djaya Bersama (MDB) Group melalui anak perusahaannya PT...
Dinas Lingkungan Hidup & Kehutanan Provinsi Aceh menilai, perusahaan...